jump to navigation

Obrolan

Silakan sampaikan pertanyaan dan/atau komentar atau saran atau sekedar salam Anda pada kolom tanggapan di bawah ini. Atau Anda dapat mengirimkan surat-e ke : kahlilpooh@gmail.com

Komentar»

1. Blekky - 12 Desember 2007

weleh…weleh…… halo Pooh….. ngreyen nich…..He…he…

kahlilpooh:
Selamat Datang… Wes pokoke untuk Kota Magelang. Berusaha mengolah OSIS, Paskibra & Paskibraka serta Kapa Narkoba dalam 1 adonan. Gak tau ntar rasanya jadi seperti apa… Yg penting brusaha dulu…

2. ben nee - 14 Desember 2007

assalamualaikum

hahaha akhirnya besokminggy jadi heheh
jam 10

kahlilpooh:
Semoga sukses kegiatannya. Yg penting jaga kepercayaan, lakukan yg terbaik & tanpa pamrih.

3. aak_gooh - 15 Desember 2007

bang, matur nuwun atas semua bentuk pemikiran abang yang sudah di unduh disini, semoga generasi muda kita ngga pantang mundur menghadapi tantangan masa depan yang lebih sulit. semoga bermanfaat. nuwun. tbs

kahlilpooh:
matur nuwun Pak Teguh… Mohon support saja.. Sedang mencari bentuk pengabdian lain neeh…

4. aak_gooh - 17 Desember 2007

bang, saya pribadi mensupport apa2 yang sedang dikerjakan oleh panjenengan dan teman2. bahkan kalau saya ditawarin untuk bergabung saya juga bersedia, cuman sekedar pemberi masukan, ide dan saran, kalo di garis depan maaf nanti dulu nggih, dan saya pikir untuk menggerakkan “generasi setelah kita” untuk bangkit dari keterpurukan ya cuman kita.

kahlilpooh:
Terima kasih atas kesediaannya Pak Teguh. Alhamdulilah teman2 pd saat ini sudah bisa bergerak secara mandiri, saya hanya mensupport saja. Ya media ini adalah salah satu bentuk dukungan saya. Meskipun mungkin nampak tidak lazim…

5. Pak Kethu - 18 Desember 2007

wauw, keren nich bos!
ni baru namax ‘Bagimu Negeri”
btw, mengunduh tu apaan bos?
Indonesia bangetz

kahlilpooh:
Hee… Hee… Selamat datang di weblog gado2. Ya beginilah… Tapi masih “Padamu Kota Magelang” kok…
Saya cuma berusaha untuk meng-Indonesia, meskipun agak kikuk juga… Belum familiar, yah seperti surate utk email, mengunggah utk upload & mengunduh utk download, masih ada perambah, tetikus, de el el… Yah begitulah…
Btw, rencana kegiatan tgl 29 ndak terlalu mepet tuh? Selama berjuang!

6. tiex - 8 September 2008

Assalamualaikum,..
Hidup magelang,..^-^.

kahlilpooh:
Magelang “hommy” banget………..

7. uray fachriansyah - 10 Agustus 2009

saya boleh minta copy buku Tata Upacara Militer tahun 2004?
saya mohon sekali bantuannya..

kahlilpooh:
maaf, kami tidak memilikinya,
kami hanya sempat membaca buku TUM 2004 saja…

8. hadi - 30 September 2009

minta panduan osis dan mpk yang terbaru dong….
kiriman via e-mail aku
sebelumnya makasih

kahlilpooh:
silakan unduh permendiknas no. 39 tahun 2008 yang ada di weblog kami.

9. andi - 18 Desember 2009

saya alumni 2004…terus maju smk 1 mgl…tunjukkan dengan prestasimu…

10. Pasma - 25 Februari 2010

salam persahabatan saudaraku. salam kenal dari Paskibra SMA 5 Semarang. Kita tukeran link yuk…. Trimakasih saudaraku…

11. ria - 26 April 2010

aku pngen jdi paskibraka……tp gmna cra’a ?aku baru klas 1 smk tp d.cqulch aku gg dda paskibraka …tlong kasih tau aku ea …aku d.bandung

12. abid - 8 Januari 2011

semoga sukses selalu,,,
magelang,,,

13. MR LEAK - 4 April 2011

Assalamualaikum

magelang jaya . . . .

moga ultah yang 1105 moga jaya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: